Kamis, 15 Oktober 2015

cara mudah membobol semua biling warnet

cara mudah membobol biling warnet
warnet mungkin kata yang sudah tidak asing lagi untuk anda terutam bagi yang sering internetan . saya akan memperjelas lagi bahwa warnet adalah tempat yang menyewakan komputer  dngan harga tertentu , banya orang yang nge Net hanya untuk browsing, download , membuka facebook bahkan rata rata orang yang pergi ke warnet hanya untuk bermain game online seperti point blank  , black squad , lostaga dsb .

di antara semua warnet pasti memakai biling atau lock screen yang mudah di gunaka namun ada juga warnet yang tidak menggunakan billing yang mungkin menggunakan metode lain yang gk bakalan saya sebutin , biling adalah suatu pembatas waktu atau pengingat bisa juga di sebut paket untuk nge Net .  tidak heran bila si billing nih banyak di gunakan oleh pemilik warnet , karena billing banyak membantu untuk mempermudah dalam mengintai , mengingatkan dll . pada dasarnya billing warnet di pakai agar mudah di gunakan oleh orang yang akan nge net billing juga bisa melakukan lock screen apa bila waktu atau pengguna warnet sudah habis/ kosong , dan harus melakukan login screen ketika PC akan di gunakan

ada juga billing yang mempunyai kelemahan terutama billing yang banyak di gunakan di warnet-warnet salah satunya adalah smart billing kelemahanya yaitu bisa meng hilangkan lock screen dengan cara menekan tombl spasi dan start secara bersamaan tetapi layar akan kembali melakukan lock screen jika anda melepaskan tombol yang saya bilang tadi .
"lalu bagai mana bisa main bila layar akan kembali me lock screen bila melepaskan dua tombol tadi ? jawaban nya sederhana sekali , sebenarnya ada terik /cara tertentu untuk menghilangkan lock screen tersebut !

di sini saya akan membahas tentang cara membobol warnet agar bisa bermain sepuasnya tanpa menggunaka  billing atau tanpa batasan waktu billing ,
sebenarnya saya bisa menghilangka  billing dari layar dengan cara kebetulan , tapi dari kebetulan itu saya mempelajari dan mengingat kenapa hal itu bisa terjadi bahkan dua kali secara berturut-turut , saya belajar melalui pengalaman saya , dan ternyata setiap paket waktu saya sudah hampir habis saya melakukan restart dan membatalkan nya kemudian billing pun me lock scren , tapi lock screen itu tidak lama karena masiah ada proses restar yang belum muncul , kemudian muncul peringatan tentang restar tersebut ada dua pilihan "force restart dan cencle" tentu saja saya memilih cencle dan lock screen nya menghilag disitulah saya bisa bermain sepuas nya tanpa batasan paket atau waktu , itu secara kebetulan dan telah saya lakukan berkali kali dan hasil nya pun terkadang tidak berhasil

tapi ada cara yang saya buat sendiri dan sudah saya coba dan selalu berhasil #saya coba tidak terlalu sering dan hanya dalam situasi yang memungkinkan saja
saya akan memberi tahu cara nya dengan cara berikut ini
tutorial :
1. pertama pergi ke warnet , pilih warnet yang lock screen billing nya  bisa menghilang ketika agan menekan tombol spasi dan start scara bersamaan , saya sarankan untuk memilih warnet  yang menggunakan smart billing karna saya selalu menggunakan trik ini di warnet yang pakai smart billing dan slalu berhasil
2. nyalakan komputer , biasanya billing belum muncul ketika komputer
 di nyalakan dan itu menjadi kesempatan kamu untuk melakukan pembobolan
3. klik atau buka aplikasi apa saja sebanyak-banyak nya termasuk file manager , lakukan hal ini secepatnya sebelum layar nya berubah atau me lock screen
4. langkah terakhir klik start atau tekan tombol start dan pilih restart , kemudia  tunggu sampai layar me lock screen , setelah itu munculah dua pilihan yaitu force restar dan cencle langsung saja pilih cencle dan pengunci layar nya menghilang anda pun bisa browsingan sepuasnya tanpa batasan waktu atau billing

apabila cara yang saya berikan tidak di mengerti atau susah untuk di lakukan cobalah gunakan cara di bawah ini

cara kedua untuk mudah meng hack semua billing 
langsung saja lakukan dengan seksama
1.langkah pertama nyalakan komputer  , jika pc yang mau anda pakai sudah menyala restart lagi , kenapa ? karena proses ini di lakukan ketika billing nya belum muncul sebut saja begitu
2. dalam proses me restart pasti agan sering liat tulisan kata " WELCOME " khususnya di komputer windows 7
saat itu lah proses membobol akan di mulai
3.tekan tombol ctrl+alt+del cari tombolnya di keyboard lakukan sebelum munculnya login screen atau si billing itu kalau keduluan gatot ntar nya alias gagal total , tapi kalem aja gan restart lagi aja sob bila keduluan sama si billing
4.selanjutnya akan ada kemunculan sosok miasterius yang akan muncul yaitu windows task manager nah!!!
bagi yang gak sabaran mari kita musnahkan si billing , dengn cara meng klik END TASK pada program billing dan akhirnya login screen pun tidak bisa berbuat apa-apa dan menghilang di hadapan anda ... saat itulah kebebasan anda terjadi

masih bingung ? lakukan
cara ke tiga .
ya sudah tanpa basa-basi lagi
1. login
2.download ZHider  ,cobalah simpan di flashdisk >bila ada<
3. logout , saran saya jangan mengsiasiakan uang logout nya nanti aja kalau paket agan sudah hanpir habis , jika caranya gagal rugi sendiri
4. seperti biasa bila sudah di logout tampilnya berupa demikian pencet atau tekan tombol ctrl + alt + Z [[di keyboard]]
CTRL+ALT+Z  Menyembunyikan jendela aktif 
CTRL+ALT+X  Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan 
CTRL+ALT+L  Menampilkan dialog zhider 
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider

jika tidak di mengerti mohon maaf kan saya dan pakai
Cara ke empat
duduk yang manis dan baca sampai paham
1. cabut kabel UTP atau kabel jaringan yang ada di belakang PC , ciri nya suka berkedip-kedip "gk tau?" liat gambar nya di nawah ,
 lakukan ketika komputernya dalam keadaan mati atau belum nyala .
2.nyalakan komputer dan tunggu sampai muncul billing , pastikan juga bahwa koneksi billing nya terpurus
3. tekan tombol ctrl + alt + z kemudian isi dengan password default  yaitu 1234 lalu pencet tombol enter dan login sceeen nya menghilang
4.bilingnya hilang tapi masih belum bisa internetan , agar bisa internetan masukan kembali kabel jaringan yang adan cabut tadi ke tempat semula

ada juga cara praktis dengan medownload  dulu sofware yang dibutuhkan pilih yang sesuai dengan billing yang akan di hack :
download sofwate untuk membobol smart billing
download sofwate untuk membobol handy cafe 
download sofwate untuk membobol billing exploler
download sofwate untuk membobol Pc man
download sofwate untuk membobol pika billing
download sofwate untuk membobol Ecafepro Billing
ayu hack billing 0.2
download ZHider V2.0
jika berhasil dan supaya lebih aman kamu beli saja paket yang ter murah biar operator warnet tidak mencurigai anda pasang muka bego, culun dsb, cocok buat warnet yang penjaganya cuek, sibuk sendiri,suka tidur sering keluyuran dan gunakan trik ini dengan bijak atau di gebugin sama si kk penjaga warnet
dan yang terpenting apa bila ketauan  [[ jangan salahkan nama blog atau saya sendiri ]] karena saya hanya menyampaikan kepada agan yang ingin tau saja, satu lagi pesan dari saya , jika ketauan di gebugin ya pasti enggak tapi malu nya tuh yang gak kebayang  , gk percaya coba aja sendiri ..
saya pamit dulu wassalam
terimakasih atas kunjunganmu sob good luck

jika ada yang tidak atau belum di ngerti cobalah lihat video "cara menghilangkan billing di situ ada cara terlengkap untuk menghilangkan billing , lock screen atau untuk internetan tanpa batas

0 komentar:

Posting Komentar